Syarat dan Ketentuan

 

KONDISI PEMBERIAN BEASISWA

  1. Mahasiwa S1 semester 2 ke atas yang telah memenuhi ketentuan  dan seleksi oleh Tim Sarkub, sehingga dapat diberikan Beasiswa.
  2. Beasiswa diberikan selama Penerima Beasiswa masih tercatat sebagai mahasiswa, untuk jangka waktu maksimal 3 tahun yang terbagi 6 semester. 
  3. Keberlanjutan pemberian Beasiswa akan ditinjau setiap periode berdasarkan: Pencapaian prestasi akademik calon Penerima Beasiswa, yaitu nilai yang diperoleh pada ujian akhir kuartal (tidak memperoleh nilai E) dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 pada skala 4 setiap semester.
  4. Selama masa pemberian beasiswa, Penerima Beasiswa tidak diijinkan untuk mengajukan cuti akademik kecuali dengan alasan darurat yang disetujui Tim Sarkub. Dan selama masa cuti pemberian beasiswa dihentikan sementara.
  5. Penerima Beasiswa tidak sedang atau akan menerima beasiswa dari pihak lain.


KEWAJIBAN PENERIMA BEASISWA

  1. Penerima Beasiswa wajib mematuhi seluruh aturan dan peraturan dan yang akan diberlakukan oleh Tim Sarkub dan Institusi Akademik tempat menempuh pendidikan.
  2. Penerima Beasiswa wajib menyelesaikan pendidikannya hingga meraih gelar sarjana S1 PGTK-SD/MI.
  3. Penerima Beasiswa bersedia menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan Tim Sarkub.
  4. Penerima Beasiswa wajib menyerahkan legalisir transkrip nilai semester 1 dan semester 2.

 

IKATAN DAKWAH SARKUB

  1. Penerima Beasiswa bersedia mendukung dan berpartisipasi dalam program Tim Sarkub.
  2. Penerima Beasiswa bersedia mengirim artikel dengan topik keasjawaan, keagamaan, sejarah kebudayaan islam dan lainnya minimal 1 artikel setiap bulan. Artikel bisa dikirim langsung ke
    1. web  : sarkub.com/kiriman
    2. email : dapur.menyan@gmail.com
    3. inbok : facebook.com/tim.sarkub
    4. via grop WA Beasiswa