Visi dan Misi

Visi

Sarkub Foundation menjadi lembaga pengelola dana aswaja di tingkat regional untuk meningkatkan potensi sumber daya pendidik dan mempersiapkan kader aswaja masa depan serta mendorong inovasi bagi Indonesia Raya yang damai dan sejahtera.

 

Misi

  • Mempersiapkan pengajar dan profesional aswaja masa depan melalui pembiayaan pendidikan.
  • Mendorong pembuatan artikel/ atau riset strategis dan/atau inovatif yang implementatif dan menciptakan nilai tambah melalui pendanaan sarkub foundation.
  • Menjamin keberlangsungan pendanaan pendidikan bagi generasi aswaja berikutnya melalui pengelolaan dana abadi pendidikan yang optimal.

Tujuan, Fokus & Program

Sarkub Foundation mengarahkan segenap usahanya guna mencetak kader aswaja pemimpin masa depan yang tersebar di berbagai bidang. Pengelolaan dana pendidikan ini bertujuan menjamin keberlangsungan program pendidikan islam bagi generasi mendatang sebagai pertanggungjawaban sebagai seorang muslim.

Sarkub Foundation fokus pada pengembangan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan agama islam yang menuju Indonesia Jaya. Beberapa di antara prioritas yang menjadi fokus antara lain: beasiswa santri, beasiswa guru dan pendidikan ketrampilan.